Mohon Masukan (Read Please!!!)

Pengunjung yang terhormat, walaupun blog ini pengunjung perharinya sedikit, tapi saya lihat ternyata setiap hari pasti ada yang mampir ke blog ini.

Mungkin ada yang mendapatkan informasi walaupun tidak akan puas, ada yang kecewa sekali, dan ada juga yang langsung pergi back to google.

Saya ingin sekali memberikan informasi-informasi yang anda butuhkan. Oleh karena itu, tolong luangkan waktu anda sebentar saja untuk kasi komentar di bawah, apa yang anda sekalian cari, anda butuhkan, tetapi tidak ada di blog ini atau kurang begitu jelas.

Satu lagi, saya baru saja membuat sebuah blog yang isinya foto-foto yang ada di Cirebon, mungkin jika anda mau request, silahkan saja. Blog itu beralamat di http://cirebondailyphoto.blogspot.com

mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan, makasih banget untuk yang mau komen dan kunjungi blog saya. Saya ingin membantu.

4 Responses to "Mohon Masukan (Read Please!!!)"

  1. Salam. Informasi di blog anda sangat membantu, tetapi ada baiknya informasi teknis, ato jenis2 batik dilengkapi dengan foto batik terkait. Kalau hanya jenis2 saja pembaca kurang bisa membayangkan bedanya seperti apa, dan contoh aslinya seperti apa.

    BalasHapus
  2. yeye!! akhirnya, ada yg komen jg :D
    oke, thanks bgt ya dah ngasi masukan. akan saya tindak lanjuti smua saran yg masuk..

    BalasHapus
  3. Usul aja Pak...mohon dibuatkan cara2 mengetahui Batik Cap, Cetak dengan Batik Tulis....juga ciri khas motif masing2 daerah...juga bagaimana membedakan Batik import dan Batik Nasional selain dari segi harga terima kasih.

    BalasHapus
  4. Terimakasih pak untuk masukannya, semoga dalam waktu dekat bisa saya tampilkan mengenai itu semua.
    mohon maklum karena masih repot untuk sekedar update blog ini. :D
    mari kita dukung bersama budaya Indonesia.

    BalasHapus